Pages

Kamis, 09 Januari 2014

YEAH IT'S JANUARY


iya ini bulan Januari. tepatnya tanggal 9 Januari 2014.
so, happy birthday to me. happy birthday to my brother :)
iya, ultahnya saya dan ultahnya abang saya sama. cuma beda tahun aja. saya 17th dan abang saya 35th.


apa yang kamu rasakan di umur 17th ini?
rasanya takut tapi juga penasaran. takut soalnya, tanggung jawab semakin besar. penasaran tentang apa yang akan terjadi kepada hidup saya.

harapan di umur 17th?
banyak banget. sehat selalu, panjang umur, menjadi lebih bertanggung jawab, bisa nyenengin orang tua dan keluarga, dilancarkan dan dimudahkan sekolahnya dan rezekinya, lebih semangat, gak ketiduran terus, gak telatan terus, dapet KTP, semakin direkatkan dengan orang-orang yang baik, LULUS UN dengan nilai yang oke, diterima SNMPTN di PTN yg itu di jurusan itu :) dll kabulkan ya Allah kabulkan! amiin

terimakasih kepada?
1. thanks to Allah swt. yang udah ngebolehin ngehirup oksigen sampe detik ini, memberi sehat, memberi kesabaran dan kekuatan. maaf hambamu ini selalu saja protes dan meminta lebih. terimakasih Tuhan. terimakasih atas semuanya :)

2. ibu bapak. makasi banyak yaa. udah ngerawat aku sampe sekarang. dan maaf sering bikin marah. love you so much much much :)

3. brother and sister. makasi udah setia dengerin ocehanku dari lahir sampe sekarang. selalu begitu ya. tempat sharing dan tempat curhat yang gak aman. karna pasti dilaporin ke ibu bapak :3. but, I love you more :* muah muah

4. bude, pakde, bulek dan pasukannya. makasi sama nasehat-nasehatnya yang pannnnjaaaang dan makasi udah sering ngasi uang tanpa sepengetahuan ibu bapak. lanjutkan! hahahaha. oh ya, maaf sering ngabisin masakan bude dan bulek :)

5. ponakanku yg namanya hampir sama (penghuni rumah jamur: gue nyebutnya gitu karna rambut dan warna kulitnya....). makasi udah mau tak suruh-suruh hahaha. maaf ya, kalo serinng tak bentak. elu sih bandel :P

6. temen-temen dan semuanya. makasi udah jadi bumbu-bumbu di hari-hari saya. without you gak kebayang rasanya gimana. love you :)

7. makasi buat KK. tanpa komunitas ini saya gak akan tau cerita orang di luar sana. semoga tgl 31 nanti yg ikut kopdar reg.solo banyak. biar temennya tambah banyak :)

petualangan di umur 17th dimulai! bismillahirrahmanirrahim!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar :)
Besok dateng lagi ya ^_^