Pages

Senin, 23 Desember 2013

NYUNYU ITU UNYU

yuhuuuuuuu. akhirnya liburan juga setelah seminggu test akhir semester.
cusss aja deh ya


dari judul post gue, pasti kalian udah tau gue mau ngobrolin apa? ya ka ya kan :) kalo belum gue kasih tau, gue lagi ikut TESTIMONI CONTESTnya nyunyu.com. sebenernya sih udah tau beberapa hari yang lalu, tapi berhubung guenya masih test akhir semester ya gue pending dulu nulisnya.

langsung tancap gas aja deh yaa....

elo anak muda? tau ini gak nyunyu.com? gak tau? duh gak seru deh lo.
nyunyu.com itu bukan newnew = barubaru. tapi nyunyu.com itu tempatnya anak muda yang keren, update, absurd, seru, dan pastinya unyu-unyu. nyunyu.com punya slogan yang penting gak penting. tau maksudnya apa? gini nih maksudnya: Semua yang penting dikemas secara nggak penting, dan yang nggak penting dikemas secara penting.

elo tau siapa aja penulis di nyunyu.com? gak tau lagi? ah lo gak seru. gue kasih tau siapa aja penulis di nyunyu.com ada @shitlicious, @radityadika, @poconggg, @landakgaul, @benakribo, @kevinchoc dkk.

so, buat kalian yang belum gabung di website nyunyu.com yang seru dan anak muda banget. langsung aja deh connect-in modem trus buka nyunyu.com

CARA DAFTARNYA
ngomong-ngomong itu akun ketiga gue. iya, gue udah buat akun nyunyu itu sebanyak 3 kali. kenapa? karna gue sering lupa password *maklum penyakit nglupa* #ngeles

nah itu cara daftarnya gampangkan. tinggal isi 3 kolom doang. nah kalo kalian udah jadi membernya. trus mau ngisi bio, ganti avatar, dan nulis artikel juga gak sulit kok. di jamin deh kalian pada bisa, kan kalian udah jadi anak muda yang keren, unyu, dan seru.

ADA APA AJA di NYUNYU.COM?


oke kita bahas satu-satu yaa. sabar sabar gak usah tergesa-gesa :)

1. MAIN ARTICLE


article
disitu kita bisa nulis artikel trus pilih kirim artikel. jadi, kalo elo punya artikel yang unik, absurd, dan informasi yang elo tau dan oke untuk di bahas. bisa banget di kirim. daripada artikel lo mubazir dan sarang tawon dimana-mana.

rekomendasi
disitu kita bisa baca banyak artikel yyang musti harus banget kita tau. gue suka banget baca di rekomendasi ini. soalnya banyak info-info dan tulisan yang oke untuk dibaca.

pemadam kelaparan
elo pasti udahh bisa nebak isinya apa. yep, bener banget sob. disini banyak tempat makan yang harus kita jajah! kalo buka pemadam kelaparan, tiba-tiba aja perut gue langsung berkoar-koar minta makan. ini bikin ngiler. *oke inget puasa*

events
disini ada banyak info tentang events-events yang sedang berlangsung. dimana ajah. gak cuma lokal sob.

nyubrol
disini admin nyunyu.com ngobrol bareng sama pembacanya dan penghuni nyunyu.com yang terkenal maupun calon terkenal.

2. KOSANYU

jadi tetep nyanyi ya!
tuh isinya banyak lebih kayak gitu. bikin ngakak yang baca. gambarnya dan ceritanya lucu-lucu pula.

3. MASIH SINGLE

 yang jomblo yang jomblo daftar gratis cantumin bio pasang photo keren langsung dapet jodoh *ini bohong, gak langsung dapet kok* tapi di nyunyu.com kita gak cuma nyari gebetan ato jodoh aja sob. kita bisa nyari temen-temen yang keren dan seru.

4. POJOK GALAU

solushit
elo mau tanya apa ajah. dari gimana sih biar gak kena php sampai saya boros sekali. akan di jawab oleh @shitlicious.

TTM (tanya tante mer)
emmm, ini kita bisa tanya apa ajah ntar yang jawab tante mer. contoh pertanyaany kaya yang di gambar itu.

5. NYUTUBE

ada banyak video dari tutorial sampai event-event diimana ada nyunyu.

6. FESTREEVAL
itu lomba fotografi dan poster.

7. CHATROOMS dan SINGLE PLAYER GAMES



 kita bisa create chatroom atau gabung sama chatroom yang udah ada. kita juga bisa ngegame. sik asik sik asik.

gue mau sering-sering nongkrong di nyunyu.com biar gak lupa password lagi. biar dapet temen yang keren unyu dan seru (skalian dapet jodoh juga) #berharapituboleh #jomblo

nah banyak kan sob manfaatnya. banyak artikel yang penting gak penting yang bisa kita baca. udah cepetan gabung jangan tunda waktu ya sob :)

sebagai anak muda yang kreatif ini gue ada puisi


karna nyunyu itu kuning
kuning itu unyu
karna pisang itu kuning
kuning itu unyu
karna kolor bapak kuning
kuning itu unyu
karna tai itu kuning
kuning itu unyu

karna kuning itu terang
kaya nyunyu
yang menyinari
anak muda seru

peduli apa yang penting gak penting puisi gue keren kan B)
udah ya sob, gue mau nongkrong di nyunyu.com dulu. kwuk kwuk mengepakkan sayap
makasi udah baca ye :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar :)
Besok dateng lagi ya ^_^