Pages

Minggu, 15 Desember 2013

menuju akhir! part 2

desember, januari, februari, maret, april. APRIL APRIL WOT APRIL #duhmak
kenapa siy APRIL? ada apa di bulan itu?
ada UN. Ujian Nasional.
emang kalo UN kenapa? belajar aja yg giat!
tetep aja deg-degan walopun udah belajar. mikir jurusan dan PTN juga :3
yaudah kalo milih jurusan di matengin dulu aja! jangan tergesa-gesa dan jangan nyesel di ujung.

nentuin jurusan gak segampang dialog di atas =,=

ppfft. besok tanggal 16 gue baru mulai test akhir smt.5, yg laen udah selese gue baru mulai. dan penyakit test gue datang: PILEK.

test itu nentuin babak untuk jalur undangan. iya soalnya jalur undangan diliat dari nilai raport semester 1-5. jujur buat UN gue belum ada persiapan (sibuk ngerjain tugas yg bejibun). padahal tinggal 4 bulan lagi. dan belum lagi menentukan jurusan yang "pas" dan universitas yang "pas" pula.

emang, belum kepikiran mau di jurusan apa? mau di PTN mana?
udah sih udah ada. tapi masih gue pertimbangin lagi. kalo PTN insyaallah udah fix. tapi kalo ditanya jurusan apa? gue pasti jawab: MASIH GALAU.

adakalanya gue udah mantep sama jurusan yang gue pilih. terus setelah gue nyari info sana-sini-sana-sini, gue jadi kurang mantep *akibat banyak info*. takut inilah takut itulah. ntar kalo gini gimana? ntar kalo gitu gimana? kalo nyesel gimana? kalo gak cocok gimana? *udah kaya nyari pasangan hidup aja ya*

orang tua sebenernya terserah sama gue mau milih jurusan apa. asalkan jangan yang berat-berat kayak di mesin gitu. walopun sebenernya bapak nyuruh gue buat lintas jurusan. tapi gue gak mau, sia-sia dong jalur undangannya. sia-sia dong belajar IPA. walopun agak tergiur juga sama DKV dan desain interior.

gimana gak galau coba, liat nih jadwal-jadwalnya
http://www.aktualpost.com/2013/12/13/6294/berikut-ini-jadwal-dan-prosedur-snmptn-2014/

http://www.un2014.com/2013/12/jadwal-un.html
ujung-ujungnya ya jalanin yang ada aja. sambil jalan sambil mikir. semoga dapet kemantapan dari Tuhan! amin

jangan pernah berhenti berdoa! dan selalu semangat bagaimanapun kondisinya. dan tetap usaha!  SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT! KOWE KUDU SEMANGAT :D

oh ya para pembaca.
kalian yang kelas 12 gimana? udah tahu mau kuliah dimana dan ambil jurusan apa?
yang udah kuliah, dulu kalian gimana? apa juga ngalamin kebingungan kaya gue?
yang taun besok belum UN, apa kalian udah mikirin mau kuliah dimana dan jurusan apa yang mau kalian tuju?

share di kotak komentar ya teman-teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar :)
Besok dateng lagi ya ^_^