Pages

Minggu, 24 November 2013

menuju akhir! part 1

hi, kublog kublog kublog :* akhirnya ya, nulis lagi :)

habis sibuk maen teater soalnya :)
tanggal 16 kemaren sibuk jadi panitia Festival Teater Berbahasa Jawa. dan team musik 'cak dan cuk' menang sebagai penyaji musik terbaik :) selamat yaaahhhhh ini ada beberapa fotonya

artis nya di make up in

TM

salah 2 kru musik 'cak dan cuk'

adegan klenyem

selesai pentas

ini mas sutradaranya

adegan pelok dan emak
photo kru musik gak ada yg bareng2. saat festival itu bener2 keren semuanya. dari pemainnya yg bikin penonton greget dan nangis, setting yg baru dilaksanakan H-7, proses latihan. LUAR BIASA :D

trus 2 malem yg lalu kami Teater Nglilir habis melaksanakan pementasan #cangkir5 2malam4naskah. hari jumat ada naskah 'Lena Tak Pulang' dan "Dalam Duka ada Suka'. hari sabtu ada naskah '@gate_el' dan 'Sang Pemimpi(n)'.

itu pamfletnya
gue main di naskah @gate_el. inti cerita dari naskah itu ada sebuah keluarga yg punya masalah rumit. dan para tetangga ikut membantu masalah tersebut. disitu gue berperan menjadi orang yg pethakilan.

nah lo, baca judulnya gimana?
adegan naskah @gate_el

adegan naskah @gate_el

adegan naskah Sang Pemimpi(n)

adegan naskah Sang Pemimpi(n)
itu pementasan yg sangat mengesankan. soalnya banyak sekali improvisasi dan banyak kejadian yg gak terduga saat pentas. salah beberapa: Yu Semi numpahin air dan make up nya kena air deh, Jarwo mau terpeleset gara2 air yg ditumpahin Yu Semi, sendal Jarwo ketinggalan di panggung, kursi yg tiba2 ambruk dan tiba2 langsung di ganti, gue sendiri yg minum air mentah, dan masih banyyyyyaaak lagi.

itu cuma kejadian di dalam pementasan. waktu berproses banyak kejadian dan cerita yg gak bisa di lupain. bareng SM (stage manager), sutradara, kru musik, dan temen2 yg laen.

WE ARE BIG TEN
sebagai panitia pentas #cangkir5 pun sangat mengesankan. banyak banget rintangannya. dari sponsor, desain pamflet, nyusun rundown, konsumsi, liflet, mmt, nyetting, lampu, pick up, bambu, kajang, dan masih banyak lagi. dan alhamdulillah kita semua bisa mengatasi bersama. kata Razaq 'KITA SEMUA PASTI BISA'

mungkin itu terakhir kalinya gue main dan jadi panitia (soalnya besok udah lulus) *sedih beneran* bakal rindu deh sama kalian semua, sama Nglilir :) sebenernya pengen pas pentas produksi nanti ikut main, tapi gak yakin sama waktu.ya, walopun terakhir, tapi lo tetep menjadi BIG TEN (kata Jo Nad) love you nggih :*

udah. cuma bisa nulis gitu. ini saking panjangnya cerita gue bingung mau nulis yg bagian mana lagi. inti ceritanya itu.

Terimakasih kepada: para sesepuh dari gen 1-9 dan calon gen 11 dan 10+. para penonton. dan para BIG TEN :D semuanya TERIMAKASIH muuuuah muaaaahhhh

SATUKAN HATI, SATUKAN JIWA! KAMI SATU JIWA SMANSAKRA! NGLILIR! RRRR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar :)
Besok dateng lagi ya ^_^