Pages

Rabu, 13 November 2013

Festival Teater Berbahasa Jawa

selamat malam dan selamat menikmati hujan pembaca :)

kalian ada yang suka teater? kalian ada yang tinggal di sekitar Solo? (kalopun gak tinggal di Solo, ke Solo buat liat acara ini juga no prob) baca ini:

itu daftar sekolah yg ikut festival
tuh, lumayan kan yg ikut. oh ya, naskah untuk Festival Teater Berbahasa Jawa itu berjudul STUP (Segelas Teh Untuk Pembangunan) naskah itu ditulis oleh Bambang Widoyo SP (pendiri Teater Gapit) pada tahun 1983.

nah, dalam Festival Teater Berbahasa Jawa ini naskah STUP di sutradarai oleh Chairurrahman dan dimainkan oleh temen-temen Teater Nglilir yg masih dibangku sekolah.

menurut gue pribadi kalo main drama yg berbahasa jawa itu NOT EASY. beneran deh, soalnya kita hidup di jaman sekarang dan harus bisa mendalami karakter edisi jaman dulu. dan menurut gue, kalo lo bisa maen drama bahasa jawa itu KEREN. sensasinya beda.

so, ayo dukung Teater Nglilir di Festival Teater Berbahasa Jawa pada 16 November 2013 di Taman Budaya Jawa Tengah pukul 19.00 dengan htm: 5k. *jadi tim sukses :D*

kalo gue jadi elu. daripada nonton di bioskop mending nonton teater (sensasinya uuuuuhhh). daripada di rumah liat goyang2 gak jelas mending nonton teater. sekali2 malem minggu lo harus berkualitas kan yaa :D

#untuk info lebih lengkap @TeaterNglilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar :)
Besok dateng lagi ya ^_^