Pages

Sabtu, 07 September 2013

Wanna Say...

malam sodara...

gue mau tanya. pernah gak sih ada orang yg secara gak sengaja ngingetin kamu buat gak ini itu? dan kata-katanya nampar banget di hati?

beberapa hari yang lalu. gue lagi ngobrol sama seseorang. gue cerita ini itu. aduh kok gini. aduh kok gitu. kenapa begini. karna begitu jadi gue blablablablabla.... setelah gue ngoceh kek gitu, orang itu menjawab dengan tegasnya 'KOK KAMU NGELUH TERUS SIH? JANGAN GITU!' lalu gue hanya diam dan menatapnya.

sampe sekarang kata-kata itu masih nongol kalo gue lagi diem gak ngapangapain. dan gue jadi merenenung, memang iya. akhir2 ini aktivitas gue full tiap hari dan jujur gue banyak ngeluhnya.

rasanya waktu denger kata2 it: apa sih lo, ikut campur aja. lo sih gak tau gimana aktivitas gue, capek tau. tapi kalo dipikir-pikkir, gue mesti berterimakasih sama dia. karna dia udah ngingetin gue.

mungkin dia memang perantara dari Tuhan, untuk ngingetin gue supaya gak selalu mengeluh. dan harus selalu  bersyukur. sekarang kalo inget kata-kata itu, gue selalu ngingetin diri sendiri buat gak ngeluh dan selalu berusaha semangat melaksanakan apa yg harus gue lakukan.

sensasinya beda kalo sebelum melakukan sesuatu kita ngingetin diri sendiri buat bersyukur dan semangat. karna menurut gue apa yg kita lakukan jadi lebih berarti.

so, jangan mengeluh dengan kondisimu sekarang. bagaimanapun itu. kalopun mengeluh, setelahnya kita harus menjadi  lebih bersyukur dan semangat. jangan lupa ya :)))))

wanna say thank you *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar :)
Besok dateng lagi ya ^_^