Pages

Minggu, 01 September 2013

Ternyata Enak kok

assalamuallaikum.. malam sodara yg lagi bosen, bingung, laper dan apapun deh.

kurang lebih 18 jam yg lalu saya sudah bangun. dan sampe sekarang gak tidur. karna biasanya jam 8 udah terlelap di alam khayalan. dan ini berkat tadi sore minum kopi. makasi kopi kaleng lampung :)) tadi gue beli kopi di tetangganya alfamart pas ibu mandi. trus minumnya juga sembunyi2. dan pas mau buang tuh kaleng kopi ponakan gue keluar kamar. jadi buangnya pun harus sembunyi2 pula. solnya sama ibu gue gak boleh banyak mengkonsumsi kopi dan minuman berpengawet sejenisnya.. duh malah bahas kopi kan gue =.=

besok itu hari senin. ada beberapa yg harus gue kerjain. PR agama, nyalin catatan kimia, belajar mtk buat ulangan hari selasa. karna besok bakal jadi hari sibuk gue jadi mau gak mau malam ini tuh mtk harus gue jamah mtk.

jujur gue jarang belajar. soalnya males karna internetan dan baca novel lebih menarik. tapi gak tau kenapa, malem ini gue niat banget buat belajar.

pertamatama gue nulis siapa yg beli pulsa hari ini (ngitung duit menn). lanjut nyalin catatan kimia. trus ngerjain PR agama (gue sambil browsing dan ngempet gak buka sosmed dulu dan itu seperti nahan pipis ><). akhirnya gue gak tahan nahan pipis jadi gue buka sosmed deh :D #setannyamenang.

PR agama belum sepenuhnya selese, masi ada yang bolong2. dan sejujurjujurnya matematika gue belum tterjamah. tapi pokoknya gue harus menodai matematika. #kepalainipusying

gue lama gak belajar dirumah. biasanya kalo udah belajar disekolah, di rumah gue cuma pengen tidur. kalopun belajar cuma ngerjain pr (itupun jarang) dan pas les. niat belajar itu ada, tapi males ngelakuinnya. dan malam ini kesampean belajar :) yeee prok prok prok

yang gue rasain sekarang. TERNYATA BELAJAR ITU ENAK KOK asalkan: malas dan ngantuk ttak melanda :))

gue pengen sregep belajar karna bentar lagi mau UN. mari teman belajar jangan malas dan jangan cuma niat aja yep :D

*murid telatan yang telat belajar* maaf kalo tulisan diatas berbelitbelit dan melilitlilit karna ini sudahh malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar :)
Besok dateng lagi ya ^_^