Pages

Rabu, 15 Mei 2013

More than Late



assalamuallaikum…


itu judulnya udah kelewatan banget yah hahahaha. langsung aja cusss…

kemarin itu hari selasa, tau kan hari selasa itu ada apa. Bagi yg belum tau nih gue kasih gambarnya:

INGAT: hari selasa pintu kelas dikunci pukul 06.30

nah, sekarang tau kan. sampe gue tulis di bio twitter, tapi guenya malah, ah sudahlah. sebenernya ceritanya begini...



hari jumat tanggal 10 kemaren, pak guru bilang gini: hari selasa jam paginya buat ulangan matematika. ulangannya buat yang nomor absen besar 13-24. yang gak ikut ulangan boleh gak dateng pagi.



kurang lebih kayak gitu. karna nomor absen gue 12 gue berangkat dari rumah jam 06.30 *kan gue gak ikut ulangan*. sampe di parkiran sekolah ada temen gue. yaudah kita berdua menujju kelas bersama. temen gue bilang yg gak ikut ulangan juga masuk kelas. nah loh, kita mau masuk kelas tapi telatnya udah kelewat batas, udah mau jam 07.00. yaudah kita nunggu di deket kelas, sambil nunggu gue sms temen gue yg ada di dalem kelas.



gue tanya “jadi ulangan apa gak? boleh masuk apa gak? yg blm dateng sapa aj?” 


temen gue bales, “iyaa. masuk aja. A, B, C, D, sama elu“


gue langsung bilang ke temen gue yg belum dateng *blablabla*. tapi kita masih gak berani buat masuk, karna ulangan. jadi kita berdua nunggu 3 orang yg lain. gak lama kemudian mereka bertiga dateng. dan selang beberapa menit, bel jam pertama berbunyi. dengan sangat kaget, kita sembunyi. sambil nengok apa pak guru udah keluar.


pas udah ngeliat pak guru keluar, kita berlima langsung masuk kelas. sampe di kelas, temen gue bilang tadi beneran ulangan (dia sambil nunjukin soal yg ada di lembaran gitu), terus nama gue tadi juga dipanggil. demi apaaaahh gue syyyyooookkkk abiss *oke ini lebai*


***


pulang sekolah setelah latihan dance tugas seni musik.

gue tanya lagi sama temen gue yang lain apa bener tadi itu ulangan. dan temen gue jawab….. *jengjengjengjeng* tadi pagi itu GAK ULANGAN kok, soalnya pak guru tadi masuk kelas udah jam 06.30  kelewat. APAH? hati gue dongkol setangah mati. kampreeeeetttt pisannnnn eeuuy.


inti dari ocehan gue diatas:

11.      gue bolos jam pagi (karna gue kira ulangan dan gue gak berani masuk kelas)
22.      gue dikibulin sama temen sendiri *sumvah sakit hati banget gueh* hahaha becanda kok
33.      ini inti yang paling inti: GUE TELAT (lagi)

OK bye..
salam telat
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar :)
Besok dateng lagi ya ^_^