Pages

Minggu, 06 Januari 2013

PUISI 1


PENGHUNI HATI

Melupakan rasaku padamu
Itu sangat sulit bagiku
Tetapi, melihat responmu
Itu lebih membuat hatiku sakit

Biarkan hati ini menangis
Biarkan hati ini rapuh
Biarkan rasa ini tersimpan
Biarkan rasa ini selamanya untukku

Entah kapan,
Kuharap kita bias bersama lagi
Tetapi, jika Tuhan tidak mengizinkan
Biarkan aku mencari penggantimu

Tetapi jika mencari penggantimu aku tak bisa
Apa hati ini sudah terpenuhi oleh sosokmu?
Apa hati ini tak mau terganti oleh sosok selain dirimu?

Tak kusangka
Aku sangat mencintaimu
Aku sangat membutuhkanmu
Aku sangat menyayangimu

Jika kamu,
Sudah tak punya rasa untukku
Semoga, ada akhir dari rasaku padamu
Dengan hadirnya sosok lain yang menghuni hatiku.

_M.S_

 #masih hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar :)
Besok dateng lagi ya ^_^